Home Berita Tinjau jalan Perigi – Beruta, Bupai : Ditargerkan Agustus Pengerjaan jalan Capai 80 Persen

Tinjau jalan Perigi – Beruta, Bupai : Ditargerkan Agustus Pengerjaan jalan Capai 80 Persen

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana yang didampingi Sekretaris Daerah dan Plt. Kepala Dinas PUPR Lamandau meninjau langsung pengerjaan peningkatan ruas jalan Perigi-Beruta, Senin (20/6).

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan agar progres pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.

“Hari ini kita meninjau pengerjaan peningkatan jalan Perigi-Beruta yang dikerjakan dengan pola tahun jamak (multi years),” kata Bupati. 

Bupati mengatakan bahwa ditargetkan pada bulan Agustus nanti pengerjaan ruas jalan Perigi-Beruta ini bisa mencapai 80 persen sehingga sisanya nanti tinggal finishing.

“Saya berharap progres yang telah dilakukan selama ini bisa terjaga sampai akhir masa pengerjaan. Sehingga arus barang dan orang dari Nanga Bulik ke Kecamatan Belantikan Raya dan desa sekitarnya termasuk Kecamatan Bulik Timur bisa lancar dan maksimal”, ungkap Bupati

Lebih lanjut, Bupati juga berharap pada bulan 10 (Oktober tahun ini), ruas jalan dengan panjang sekitar 10,3 Km ini sudah bisa fungsional. 

Sementara itu, terkait kendala teknis dalam pengerjaan peningkatan jalan tersebut, Bupati memastikan tidak ada kendala.

“Secara umum tidak ada kendala, hanya saja soal cuaca yang seperti kita tahu bahwa dalam tahun ini curah hujan sedikit agak tinggi. Namun itu tidak menjadi hambatan ketika cuaca baik dan kondisi panas baru bisa dilakukan,” kata Bupati. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment