Home Berita Turnamen Bola Volly Cup 2022, Jadi Sasaran Munculkan Bibit Baru Atlet Unggul

Turnamen Bola Volly Cup 2022, Jadi Sasaran Munculkan Bibit Baru Atlet Unggul

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Masih dalam historia Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, PBVSI Kabupaten Lamandau atas dorongan Pemerintah Daerah, KONI dan bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Lamandau menggelar turnamen bola Volly Bupati CUP tahun 2022 yang dibuka pada sabtu (06/08), di lapangan bola volly Polres Lamandau.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdianti Hendra Lesmana hadir dan membuka open turnamen bola volly Bupati cup Tahun 2022, dengan tema “Dengan Bermain Bola Voli Mempererat Silaturahmi dan Kebersamaan Menyehatkan Badan Menuju Lamandau Juara”.

Turnamen ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara klub bola volly, pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau, menanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam berolahraga sekaligus memunculkan bibit unggul atlet bola volly di Kabupaten Lamandau.

Peserta turnamen bola volly Bupati Cup ini berjumlah 34 team dengan rincian peserta putri berjumlah 18 team dan peserta putra sebanyak 16 team dan waktu pelaksanaan kegiatan selama 17 hari, sejak 6 Agustus sampai dengan 22 agustus 2022.

Bupati CUP tahun ini menggelar 6 cabang olahraga (cabor) yaitu cabor esport, tenis lapangan, bola voli, futsal, sepak bola, serta turnamen badminton/ bulutangkis.

Bupati mengatakan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi persiapan mengikuti event Porprov 2023 di kota sampit.

“Saya berharap setiap team dapat mempersiapkan pemainnya untuk mengikuti Porprov 2023”, ucap Bupati.

Turut hadir Sekda Lamandau, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Kabupaten Lamandau atau yang mewakili, dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 12 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment