Home Berita Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Berlangsung Sakral Meskipun dibawah Guyuran Hujan

Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Berlangsung Sakral Meskipun dibawah Guyuran Hujan

by Admin Kominfo

Lamandau/LBC – Bupati Lamandau Hendra Lesmana selaku Inspektur Upacara memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Lamandau dihadiri oleh peserta terbatas perwakilan dari Instansi Pemerintahan dan Forkopimda di Kabupaten Lamandau, selas(17/8).

Meskipun diguyur hujan berkapasitas sedang, upacara tetap berjalan lancar dan khidmat.

Pada upacara tersebut, Bupati membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang berharap agar para Bupati/Wali Kota bersama Forkopimda dan jajaran untuk terus memperkuat penerapan PPKM di wilayahnya, melaksanakan dengan sungguh-sungguh 3T (testing, tracing, treatment), melakukan langkah-langkah percepatan realisasi anggaran penanganan COVID-19, dan mendorong percepatan vaksinasi agar herd immunity dapat segera tercapai.

Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 ini mengusung tema besar “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, yang menggambarkan nilai-nilai ketangguhan dan semangat pantang menyerah, untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, demi mencapai masa depan yang lebih baik.

“Selaras dengan tema tersebut, saya berharap peringatan HUT ke-76 RI ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam meneruskan cita-cita perjuangan

kemerdekaan para pahlawan, dengan terus berkarya memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah”, tutup Gubernur dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Lamandau pada Upacara. (MRS)

#hutrike76

#indonesiatangguhindonesiatumbuh

#ppidlamandau

#lamandaubergerakcepat

#lamandaujuara

#diskominfolamandau

Total Page Visits: 15 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment