Home Berita Vaksinasi Covid-19, Pejabat Daerah Jadi Yang Pertama Berpartisipasi

Vaksinasi Covid-19, Pejabat Daerah Jadi Yang Pertama Berpartisipasi

by Admin Kominfo

Lamandau – Pencanangan pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Lamandau yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau diikuti sejumlah pejabat publik dan tokoh masyarakat berjalan lancar tanpa hambatan di Aula Bappeda Lamandau, Senin(01/02).

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berkesempatan sebagai orang pertama menerima vaksin covid-19 usai Bupati Lamandau Hendra Lesmana yang dinyatakan belum layak mendapatkan vaksin berdasarkan hasil screening kesehatan tim vaksin, dan rencananya akan dijadwalkan kembali untuk di vaksin covid19 setelah jangka waktu 1 (satu) bulan kemudian.

Dari total 10 orang Pejabat Publik Daerah yang akan divaksin pada kesempatan tersebut hanya 7 orang yang masuk dalam kriteria penerima vaksid Covid19 berdasarkan hasil pemeriksaan fisik oleh tim kesehatan vaksin Covid19.

Bupati dalam sambutannya berharap dengan adanya pencanangan pemberian vaksinasi covid19 kepada pejabat daerah ini dapat menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat calon penerima vaksin covid-19 berikutnya.

Selanjutnya, bagi yang belum mendapatkan vaksin tahap satu ini dengan sasaran utama Pejabat Publik dan tenaga kesehatan akan dilaksanakan di Fasilitas Kesehatan Puskesmas Bulik secara 2 tahapan vaksin dengan estimasi waktu vaksin hingga april mendatang. (Mrs)

Total Page Visits: 7 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment