Home Berita Wagub Buka Gelaran Seleksi POPNAS Ke-16 di Lamandau

Wagub Buka Gelaran Seleksi POPNAS Ke-16 di Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail menghadiri Ramah Tamah sekaligus membuka seleksi Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) ke-16 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 cabang olahraga Pencak silat dan Tenis Meja di aula Bappeda Lamandau dengan menerapkan protokol kesehatan, kamis malam (21/01).

“dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, seraya memohon rahmat Allah SWT, Seleksi POPNAS Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 saya nyatakan secara resmi dibuka”, ucap Wagub.

Dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 24 Januari 2020, seleksi Popnas diikuti oleh 5 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah yaitu Palangkaraya, Kotawaringin Barat, Sukamara, Kotawaringin Timur, dan Lamandau.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam sambutannya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dapat terselenggara sebaik baiknya sehingga menghasilkan atlet berbakat yang akan bertanding pada popnas ke-16 di provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang di agendakan pada bulan Agustus 2021 nanti.

Turut serta hadir dalam kegiatan ketua DPRD Lamandau, sejumlah unsur Forkopimda, Kadispora provinsi, Sekda Lamandau, Ketum Koni Lamandau, Pengprov PTMSI dan IPSI Kalteng, Pengcab PTMSI dan IPSI Lamandau, dewan wasit juri pencak silat dan tenis meja, serta ketua Kontingen official pelatih dan atlet peserta lomba. (Mrs)

Total Page Visits: 58 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment