Home Berita Ziarah Ke TMP sebagai Agenda Rutin Tahunan Menjelang Hari Jadi Kabupaten Lamandau

Ziarah Ke TMP sebagai Agenda Rutin Tahunan Menjelang Hari Jadi Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pada rangkaian kegiatan menyambut Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di jalan trans Kalimantan Km 11 Nanga Bulik, Senin (02/08).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Lamandau Riko Purwanto beserta unsur Forkopimda, Sekda Lamandau dan ketua organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lamandau, melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam Moses Pause yang merupakan salah satu tokoh pendiri Kabupaten Lamandau dan pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Lamandau.

Di TMP juga dilakukan peletakan karangan bunga di depan tugu pahlawan, dan juga diserahkan bingkisan kepada keluarga Alm Moses Pause.

Bupati mengatakan jika Ziarah ke makam tokoh pendiri Kabupaten Lamandau merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Kabupaten Lamandau sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berjasa dan berjuang mendirikan Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, diwaktu bersamaan juga dilakukan ziarah ke makam tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Lamandau di pemakaman Umum Muslim komplek PLN Nanga Bulik dan Pemakaman Kristen RT 1 Nanga Bulik. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment