Home Lain-lain Jadi Juri, TP PKK Kabupaten Lamandau Berharga Kegiatan Lomba Bisa Jadi Aktivitas Rutin Bagi Dasawisma di Desa Jadi Juri

Jadi Juri, TP PKK Kabupaten Lamandau Berharga Kegiatan Lomba Bisa Jadi Aktivitas Rutin Bagi Dasawisma di Desa Jadi Juri

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dasawisma sebagai ujung tombak dari kegiatan PKK. Untuk itu diharapkan kegiatan ini tidak hanya dalam rangka perlombaan saja tetapi juga menjadi aktivitas rutin bagi dasawisma di desa.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau yang diwakili Sekretaris TP PKK Kabupaten Lamandau, Tania Pingkan usai menghadiri dan menjadi Tim Juri Lomba Administrasi dan Kebun Dasawisma, Minggu (14/7/2022) di Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya.

Lomba tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-31 Desa Jangkar Prima.

“Kami menyambut baik kegiatan lomba terkait dengan dasawisma ini. TP PKK Kabupaten Lamandau juga mengharapkan pokdawis mempunyai inovasi dan kreatifitas untuk kegiatan dasawisma dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada di desa masing-masing”, kata Sekretaris TP. PKK kabupaten Lamandau.

Sementara itu, Camat Sematu Jaya, Panca mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Desa untuk meningkatkan partisipasi dan memupuk rasa kepedulian, kebersamaan dan gotong royong seluruh masyarakat dan Dasawisma dalam membangun Desa.

“Saya berharap setiap lingkungan bisa saling berlomba berkontribusi dalam hal pembangunan, gotong royong, kebersihan lingkungan, administrasi Dasawisma, kebun TOGA di wilayah masing-masing”, kata Camat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sematu Jaya, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Sekretaris Pokja 3 TP PKK Kabupaten Lamandau serta Kades dan Ketua, anggota TP PKK Desa Jangkar Prima. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 28 - Today Page Visits: 2

Related Articles

Leave a Comment